oleh

Tuding Tak Menerapkan Prokes Saat Bernyanyi oleh Satu Media, Wabup dan Tuan Rumah  Minta Maaf

Lampung Tengah, LiNews.id –Video Wakil Bupati Lampung Tengah dr. Ardito Wijaya yang memperlihatkan  , bernyanyi bareng di bawah panggung dengan membuka masker bersama keluarga menjadi pemberitaan salah satu media. H. Mansur selaku tuan rumah acara meminta maaf.

“Kami akui kami lalai dalam hal ini. Khilaf karena terlalu senangnya kami semua saat berakhirnya acara hajat pernikahan adik kami pada sore itu yang ditutup dengan nyanyi bareng bersama pak wakil bupati. Olehnya itu, saya pribadi sebagai tuan rumah dalam acara memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak,” Ujar Mansur saat ditemui di kediamanya, Jum’at (25/6).

Lebih lanjut Mansur selaku tuan rumah menjelaskan, bahwa tudingan salah satu media tersebut tidak semuanya benar.

” Benar Pak Ardito tidak memakai masker, namun itu saat dirinya sedang membawakan tembang lagu bersama keluarga besar kami, lagian pesta juga sudah berakhir sejak pukul 17.20 sore. Setelah selesai membawakan lagu kembali semua memakai masker, bahkan  pak wakil juga memaparkan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, ” Ujarnya lagi.

Terpisah, Wakil Bupati Lamteng dr. Ardito Wijaya tidak menampik hal yang diberitakan salah satu media yang tidak jelas dimana kantor redaksinya tersebut, dirinya juga menceritakan kejadian yang sebenarnya dilokasi tersebut pada waktu lalu.

” Jadi ceritanya saya hadir di acara itu sampe lokasi jam 17.30 an, penerima tamu ngga ada, semua sudah duduk di kursi dalam, karena waktu itu saya ada 6 undangan kalau ngga salah. Jadi baru sempat sampai sana jam segitu, itupun karena ada komunikasi saya akan tetap kesana, jadi keluarga menunggu dan musik sudah mau usai dengan ditutup keluarga yang punya hajat untuk meminta saya memberikan satu tembang lagu,” jelasnya.

Baca juga :   Hari Pertama Bertugas, Musa Ahmad Langsung Sidak ke Sejumlah OPD Kabupaten Lampung Tengah, Berikut Temuanya

Lebih lanjut Ardito menceritakan, Dirinya sempat di suruh naik keatas panggung meski acara hanya tinggal keluarga saja. ” Karena tinggal keluarga mas turun ke bawah. Itu jadi yg bisa disampaikan, tapi memang itu sebenarnya gambaran yang ada, ” Ungkapnya.

Dirinya juga meminta maaf atas kelalaian yang telah dilakukannya. Menurutnya ini juga sebagai teguran agar kedepan tidak terulang dan lebih mawasdiri.

” Jadi mas mohon maaf kepada seluruh masyarakat atas kelalaian, semoga kedepan bisa memperbaiki diri jadi tidak terulang lagi, ” tutupnya. (L1N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed